Bunga Papan Surabaya Selamat & Sukses 002🌹🌹🌹

Bunga Papan Surabaya Selamat dan Sukses 002🌹🌹🌹 Toko Bunga di Surabaya Barat Ayu Florist ini merupakan ungkapan rasa syukur yang mendalam atas Grand Opening Cipta Tour & Travel yang dipesan oleh ARPA BNC.

Bunga Papan Surabaya merupakan salah satu produk berkualitas terbaik di Toko Bunga di Surabaya Barat terbaik Ayu Florist. Bunga papan selama dan sukses ini bisa digunakan untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas pembukaan kantor baru atau aniversary sebuah perusahaan. Bunga papan pun bisa untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas pernikahan, pengukuhan guru besar, wisuda, pelantikan jabatan, serta menyampaikan belasungkawa atau duka cita.

Bunga Papan Surabaya Selamat dan Sukses kali ini merupakan model pojok empat, artinya dibentuk dengan serangkaian empat karangan bunga di sekitar papan letternya. Kemudian ditambahkan satu rangkaian bunga pada kaki-kaki penyangga rangkaiannya. Seperti tampak pada foto Bunga Papan Surabaya Selamat dan Sukses ini tidak menggunakan selempang (atau hiasan atas papan), melainkan menggunakan mahkota di atas papan letter-nya.

Lebih uniknya lagi, dalam rangkaian bunga papan selamat dan sukses ini pihak pemesan mengharapkan ada sentuhan lain agar terlihat lebih indah. Bunga papan selamat dan sukses ini diberikan pemisah di tengah papan berupa rangkaian bunga memanjang. Pada bagian atas didasari dengan bunga kenikiran (Asteraceae) warna kuning dan sebuah rangkaian tunggal. Pada bagian bawah diberikan dasaran dengan kenikiran (artifisial) putih.

Bahan-bahan
Bahan-bahan yang digunakan pada pembuatan rangkaian bunga papan selamat dan sukses ini, di antaranya:

Bunga:

Gerbera
Aster
Krisan
Anthurium
Daun:

Phillo
Srigading


Bunga Papan Surabaya Selamat dan Sukses


Berbagai jenis bunga tropis banyak digunakan dalam merangkai bunga papan di Toko Bunga di Surabaya Barat Ayu Florist. Bunga selalu segar bahkan ketika telah berada di lokasi pengiriman selama satu hari, karena kami tahu cara merawat bunga dengan baik. Setiap rangkaian bunga dari Toko Bunga di Surabaya Barat Online Ayu Florist selalu hadir dengan rangkaian yang elegan karena para pakar bunga kami senantiasa meningkatkan kualitas kerja dan kecintaannya pada bunga.

Toko bunga di Surabaya Ayu Florist tidak hanya melayani pesanan Bunga Papan Surabaya Selamat dan Sukses. Kami juga siap menyajikan berbagai rangkaian bunga yang lain, seperti: bunga meja Surabaya, bunga tangan Surabaya, bunga standing Surabaya, bunga parcel Surabaya, dan bunga dekorasi Surabaya.

Kontak kami melalui WA, Telp. atau sms pada no. CS. Galang 081917153044, untuk melakukan pesanan atau sekedar menanyakan harga dan layanan kami. Customer service kami senantiasa terbuka menerima pesanan Anda. Anda bisa menghubungi customer service Toko Bunga di Surabaya Barat murah Ayu Florist 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Salam,

Posting Komentar

SSS

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget